SEMBOYAN DAN MOTTO


" KONSEP RUMAH SEHAT DENGAN MENERAPKAN TERAPI DAN PERAWATAN KESEHATAN HOLISTIK. MULAI DARI DIAGNOSA,TERAPI YANG TEPAT SERTA HERBAL YANG TEPAT,AGAR PROSES PENYEMBUHAN SERTA PERAWATAN KESEHATAN LEBIH TEPAT SASARAN DAN MAKSIMAL "

" MENGHADIRKAN ALLAH DALAM SETIAP LANGKAH MUAMALAH "

" BERBAGI TAK PERNAH RUGI "

" MENCETAK PENGUSAHA PENGUSAHA BERJIWA DAN BERHATI SANTRI "

" BANGGA DENGAN PRODUK DALAM NEGERI DAN BUATAN ANAK BANGSA INDONESIA "

Alamat Klinik / Praktek :
Jl. Way Kanan No. 52 Pahoman,
Tanjung Karang, Bandar Lampung

Cp. 081808307083 / 085368366136 / 085789662237
Pin BB 2A73AEAD




Rabu, 10 September 2014

Testimoni Kanker Limfoma Stadium 3

Kanker Limfoma Stadium 3

Saya mengidap kanker limfoma dibagian gusi kanan selama 2 tahun sejak tahun 2012 yang ukurannya hanya seperti kelereng. sempat dilakukan operasi pengangkatan di Rumah Sakit Wahidin Makassar,akan tetapi setelah dioperasi kanker ini bukan berhenti tetapi bertumbuh lebih cepat. hanya dalam 8 bulan sejak dioperasi kanker ini sudah berukuran seperti telur ayam dan mengeluarkan darah segar dan kondisi saya sangat lemah waktu itu.Subhanallah Segala Puji Bagi Allah sejak pertama saya mengkonsumsi Jauza 7 series 9 april 2014, perubahannya sangat cepat dan tanggal 16 april benjolan tersebut sudah menyusut dan luka sudah mengering,setelah hampir 1bulan tepatnya tgl 5 mei 2014 kondisi saya 90% pulih dan sudah bisa beraktifitas secara rutin. selama 2,5 tahun saya mengidap kanker baru kali ini saya bisa merasakan kesehatan yang luar biasa. Terima Kasih Azeter Indonesia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar